| FAQ | Peta Situs | Kamus | A A A

Kebijakan Penggunaan

Dengan menggunakan situs ini, berarti Anda telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan kondisi yang berlaku dalam penggunaan situs Direktorat Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan – Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, sebagaimana tercantum di bawah ini:

  1. Anda wajib menggunakan informasi yang diperoleh atau diunduh, secara bertanggung jawab. Anda diperbolehkan: Berbagi — menyalin dan menyebarluaskan kembali materi ini dalam bentuk atau format apapun; Adaptasi — menggubah, mengubah, dan membuat turunan dari materi ini. Pengutipan atas sebagian atau seluruh isi situs ini diizinkan dengan menyebutkan sumber-sumber secara lengkap, namun tidak diperkenankan menggunakannya untuk kepentingan komersial.
  2. Situs ini dimaksudkan semata-mata untuk keperluan komunikasi publik, serta mendukung penyampaian informasi Direktorat Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan kepada Bangsa Indonesia dan Masyarakat Dunia. Tidak ada satu bagian pun dalam situs ini yang bertujuan promosi atau merekomendasikan suatu kegiatan dari lembaga atau perorangan lain, kecuali jika kegiatan tersebut berhubungan dengan pelaksanaan tugas Direktorat Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan.
  3. Setiap isi situs ini dikelola dan diperbaharui oleh Tim Website Direktorat Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan, atas nama Direktorat Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan. Untuk itu, Tim Website Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan adalah satu-satunya pihak yang memiliki hak penuh untuk menambah, mengubah dan mengurangi materi situs ini sewaktu-waktu sesuai dengan kebutuhan.
  4. Tim Website Direktorat Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan tidak bertanggung-jawab atas materi situs lembaga-lembaga lain yang kami tautkan. Tautan tersebut hanya disediakan untuk mempermudah Anda memperoleh tambahan informasi dari lembaga-lembaga lain yang memiliki kaitan dengan Direktorat Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan dalam hal pikiran, visi, pandangan, tugas, wewenang dan tindakannya. Demikian pula, jika situs lembaga atau individu lain menyediakan tautan kepada situs ini, tidak dapat diartikan bahwa kami secara resmi mendukung atau menyetujui kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh lembaga atau perorangan tersebut.
  5. Banyak materi yang disampaikan dalam situs ini ada dalam format .pdf (Portable Document Format), yang hanya dapat dibaca dengan menggunakan perangkat lunakAdobe Reader” atau sejenisnya. Apabila belum terpasang di komputer Anda, perangkat lunak ini dapat diunduh secara gratis di sini. Kami tidak berkewajiban untuk menyediakan materi tersebut dalam format lain. Nama “Adobe” dan logo “Adobe” adalah merek dagang dari “Adobe Systems Incorporated“.
  6. Kami mungkin secara otomatis mengumpulkan informasi tentang Anda, seperti alamat IP (Internet Protocol), jenis browser yang Anda gunakan atau situs yang mengarahkan Anda ke situs kami. Kami juga mengumpulkan data yang Anda kirimkan ke situs ini (misalnya, nama dan alamat email Anda). Data yang kami kumpulkan tersebut akan kami digunakan untuk membantu kami mendiagnosis masalah-masalah yang terjadi pada server, mengumpulkan informasi demografis yang luas tentang penggunaan situs secara umum serta menunjang kami dalam memberikan layanan yang lebih baik pada situs ini. Kami mungkin sewaktu-waktu memberikan data ini kepada pihak ketiga untuk digunakan dalam kaitannya dengan situs ini.
  7. Kami dapat mengubah isi kebijakan penggunaan situs ini setiap saat. Mohon untuk memeriksa kebijakan penggunaan situs ini secara berkala.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui alamat di bagian bawah situs ini.

terakhir diperbarui: 6 Januari 2016 – 10.05 WIB

Lisensi Creative Commons
Situs Direktorat Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan ini dipublikasikan di bawah
Lisensi Creative Commons Attribusi-NonKomersial 4.0 Internasional.

Pin It on Pinterest