| FAQ | Peta Situs | Kamus | A A A

Berita Utama


Komunikasi, Informasi, dan Edukasi Keamanan dan Mutu Alat Kesehatan dan PKRT Tahun 2017

KIE Alkes PKRT Semarang 1

Semarang (28/08/17) Dirjen Farmalkes – Dra. Maura Linda Sitanggang, Ph.D didampingi Kadinkes Provinsi Jateng, dr. Yulianto Prabowo, M.Kes dan Direktur Penilaian Alat Kesehatan & PKRT – drg. Arianti Anaya, MKM. membuka acara Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Keamanan dan Mutu Alat Kesehatan dan Produk Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga di Hotel Crown Plaza – Semarang.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Prov Jateng ibu Hj. Sudarlia Heru Sudjatmoko, Ketua Dewan Periklanan Indonesia – Hery Margono dan juga tentunya menghadirkan Narasumber yang kompeten dari PEKERTI dan Industri Alkes.

Pertemuan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi Keamanan dan Mutu Alat Kesehatan dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga dimaksudkan untuk mengurangi berbagai permasalahan di masyarakat dalam penggunaan Alkes dan PKRT diantaranya seperti kurangnya kesadaran masyarakat dalam membaca dan memahami petunjuk penggunaan yang tertera pada produk sehingga menyebabkan kesalahan dalam penggunaan dan peruntukannya, serta memberikan pembelajaran untuk mencermati berbagai iklan PKRT yang beredar agar tidak menjadi korban iklan yang kurang bertanggungjawab.

IMG-20170829-WA0003

 

KIE Alkes PKRT Semarang 3

Print Friendly

Beri komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*