| FAQ | Peta Situs | Kamus | A A A

Berita Utama


Pameran Kosmetika dan Jamu 2015

ind3sIndustri kosmetik, jamu dan obat tradisional di Indonesia merupakan salah satu sektor strategis yang mampu menggerakkan roda perekonomian nasional. Oleh karena itu, upaya menciptakan iklim usaha yang kondusif agar dunia usaha tetap melakukan investasinya di Indonesia sekaligus meningkatkan daya saing yang tinggi sehingga industri kosmetik, jamu, dan obat tradisional dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri dengan gencar dilakukan oleh pemerintah saat ini.

Direktorat Bina Pelayanan Kefarmasian Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan selaku unit utama di Kementerian Kesehatan selalu berupaya melakukan pembinaan dan pengembangan industri obat tradisional agar tetap terjamin dalam mutu dan ketersediaan bahan baku dengan melakukan berbagai langkah pembinaan ke hulu dan hilir pada industri ini.

Hari ini 01/09/15 Kementerian Kesehatan ikut berperan aktif dalam pameran Industri Kosmetik dan Jamu yang diadakan oleh Kementerian Perindustrian di Plasa Industri dengan memberikan arahan dan penjelasan kepada para pengunjung pameran seputar perizinan industri kosmetik dan obat tradisional.

ind1sPameran yang akan berlangsung sampai dengan tanggal 4 September 2015 ini dibuka langsung oleh Menteri Perindustrian Saleh Husin, Presdir PT Mustika Ratu Putri Kuswisnu Wardani, serta Presdir PT Nyonya Meneer Charles Saerang dengan pengguntingan.

Dalam pameran ini, Kementerian Kesehatan tidak ketinggalan dengan kampanye “Bude Jamu” (Bugar dengan Jamu) dengan menyediakan jamu yang dapat dinikmati oleh pengunjung, Menteri Perindustrian Saleh Husin juga menyempatkan diri untuk mencicipi jamu di stan pameran Kementerian Kesehatan ini. (humasbinfar_RD)

Print Friendly

1 komentar

  1. Berita -berita yg dimuat di sini sangat bermanfaat bagi kami di daerah>>>> tingkatkan <<<<<

Beri komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*