| FAQ | Peta Situs | Kamus | A A A

Berita Utama / Umum


Sosialisasi dan Koordinasi Teknis Perizinan Alat Kesehatan

IMG_1451
Hari ini Selasa 29/04/2014 Direktorat Bina Produksi dan Distribusi Alat Kesehatan – Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan menyelenggarakan Sosialisasi dan Koordinasi Teknis Perizinan Alat Kesehatan yang direncanakan berlangsung sampai dengan tanggal 2 Mei 2014.

Perhelatan ini diselenggarakan di Hotel JW Marriot – Surabaya diikuti lebih dari 200 orang peserta yang terdiri dari perwakilan Dinas Kesehatan Propinsi/ Kabupaten/ Kota, Rumah Sakit, KKP, Balai Kesehatan serta peserta Pusat termasuk didalamnya para penyelenggara Unit Pelayanan Pengadan (ULP) di kementerian kesehatan.

Beberapa isu yang akan dibahas dalam kegiatan ini diantaranya Sistem Pengawasan Alkes Nasional yang akan melibatkan Dinas

IMG_1457
Kesehatan Propinsi, Rumah Sakit, KKP, Industri Alkes dan PKRT dan tujuan untuk dengan mengintegrasikan berbagai Sistem yang sudah dijalankan di Direktorat Bina Prodis Alkes. Isu selanjutnya masih seputar e-catalog Alat Kesehatan, serta Pembinaan Industri Alat Kesehatan Dalam Negeri.

Kegiatan ini juga dikombinasikan dengan Kunjungan ke Sarana Industri Alat Kesehatan yang ada di Jawa Timur, serta diadakan komunikasi dua arah antara para peserta dengan para narasumber dalam setiap topik yang dibahas dalam kegiatan ini yang kemudian dibahas dalam diskusi kelompok yang hasilnya akan menjadi rekomendasi bagi Kementerian Kesehatan serta para stake holder yang terkait dengan teknis perizinan alat Kesehatan dan PKRT.

Humas Binfar – RD

 

Materi sosialisasi ini dapat didownload di sini

2 komentar

  1. di alamat e-mail mana saya mengirimkan berkas syarat-syarat ijin penyalur alat kesehatan

Beri komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 

Pin It on Pinterest