| FAQ | Peta Situs | Kamus | A A A

Informasi Publik


Profil Kefarmasian dan Alat Kesehatan 2011

profil2012Profil kefarmasian merupakan salah satu upaya pemenuhan dalam memperoleh gambaran tentang capaian kegiatan di lingkungan Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan. Melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan secara efektif dan efisien oleh setiap unit teknis di Lingkungan Ditjen Binfar dan Alkes diharapkan mampu menggambarkan kinerja dan pencapaian terhadap target indikator melalui pendekatan yang berbasis bukti (evidencebased).

Dalam memperoleh kelengkapan data dan informasi, penyusunan profil kefarmasian ini melibatkan seluruh Provinsi dalam permintaan dukungan data dan informasi terkait indikator-indikator yang dimiliki oleh Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan sehingga diperoleh data dan informasi yang akurat, valid dan terkini.

Data yang tersaji dalam Profil Kefarmasian ini diharapkan mampu menjadi sumber data dan informasi yang berkualitas bagi masyarakat pada umumnya dan khususnya sebagai dasar dalam perumusan dan pengambilan kebijakan bagi pimpinan di jajaran Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan.

download

Print Friendly